CUKA APEL


Kesembuhan Alami Dengan Kombinasi Cuka Apel Dan Madu Murni
Anda kini dapat menikmati hidup yang panjang dengan kesehatan yang prima, cuma dengan modal beberapa rupiah saja per hari, dan dengan hanya memanfaatkan daya penyembuhan luar biasa dari Cuka Apel dan Madu Asli . Secara sendiri-sendiri bahan-bahan alami yang berkhasiat super ini sudah dikenal mempunyai daya pencegahan atau daya penyembuhan berbagai macam penyakit yang biasa diderita umat manusia. Tetapi secara bersama-sama kombinasi satu-dua dari cuka apel dan madu dapat membuang gejala penyakit dalam tulang, mencegah dan menyembuhkan kanker, menormalkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, memerangi asma dan alerginya, memperbaiki fungsi pencernaan, menyembuhkan luka dan ulcer*, mengatasi obesitas atau kegemukan, meningkatkan daya pikir serta daya ingat hingga memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan gelora hidup untuk menuju masa depan tahun-tahun emas yang anda cita-citakan. 

Satu dari pakar-pakar dari dunia kesehatan yang pertama-tama memperkenalkan daya ampuh yang mengagumkan ini kepada dunia tentang kombinasi cuka apel dan madu ini, adalah seorang dokter dan ahli gizi termasyhur bernama Dr George Bodgett. Ia berkata: “Bila anda memakan apa-apa yang dipersembahkan oleh alam ini, maka sebagai hadiahnya anda akan menikmati hidup yang panjang, hidup bahagia, kesehatan prima, menjadi orang yang berpunya serta mempunyai masa depan yang cerah” sebagaimana yang selalu diceramahkannya pada berbagai kesempatan yang ada. Dengan sangat bahagia, Dr George Bodgett selalu mempraktekkan apa-apa yang dikotbahkannya kepada orang ramai. Dia meminum koktil asam cuka dan madu ini setiap hari sepanjang hidupnya – dan dia telah menikmati hidup hampir mencapai usia seratus tahun. Pakar-pakar peneliti lainnya, termasuk dokter-dokter, ahli-ahli gizi & diet dan begitu juga psikiater-psikiater serta psikolog-psikolog di seantero dunia memujikan sekali daya penyembuhan yang menakjubkan dari kombinasi cuka dan madu tersebut.
Manfaat Cuka Apel :
1. Cleansing ( Pembersih ) ® Detoksifikasi.
2. Balancing ( Keseimbangan ) ® PH isasi.
3. Actuating ( Pemberi energi ) ® Energisasi.
4. Defecting ( Kekebalan ) ® Imunisasi.
Menurut Mark Victor Hansen dalam bukunya yang berjudul “ Khasiat Cuka Apel “ sesendok cuka apel, sehari akan menjauhkan anda dari dokter. Cuka Apel yang mengandung potassium, dan potassium itu menarik racun-racun / toksin didalam larutan, sehingga mereka bisa dibilas keluar dari dalam tubuh. Tubuh itu membersihkan sendiri, membetulkan sendiri, dan menyembuhkan sendiri. Oleh karena itu minumlah Cuka Apel setiap hari, maka anda akan sehat untuk selamanya.
Cuka Apel dan Madu bekerja menghentikan sel-sel kanker dari menyebabkan terbentuknya tumor, seperti yang diungkapkan peneliti-peneliti pada National Cancer Institute. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu Pengetahuan mengatakan Kombinasi yang menakjubkan dari Cuka Apel dan Madu bekerja sangat baik sekali dalam mencegah terjadinya Kanker.
Cuka Apel akan sangat membantu kerja Hati, Paru-paru, Kulit, dan Ginjal . Sehingga 4 organ itu akan selalu sehat, karena toksin dari racun dibersihkan oleh Cuka Apel melalui sistem ekskresi, maka keempat organ ini setiap saat tidak harus mengeluarkan energi terlalu banyak
Cuka Apel sebagai pembersih dari semua makanan dan minuman yang beresiko terhadap kesehatan, tetapi anda bisa minum dahulu Cuka Apel, sebelum anda makan dan minum yang beresiko itu, sehingga toksin dari dalam makanan itu tidak akan terakumulasi dalam tubuh. Selama anda makan dan minum yang tidak organik (alami), selama itu anda memerlukan Cuka Apel sebagai pembersih semuanya, sehingga anda bisa minum beberapa kali sehari, dan ini tidak apa, karena Cuka Apel adalah sari buah apel, bukan obat yang berbahaya.
Pakar-pakar kesehatan menganjurkan supaya anda dua kali dalam sehari menyiapkan untuk anda sendiri campuran koktil ajaib ini yang terdiri dari Dua Sendok Makan Cuka Apel dan Dua Sendok Makan pula Madu Murni dalam gelas yang berisi 200 – 250 CC Air Panas Suam-suam Kuku . Waktu terbaik untuk menikmati minuman berkhasiat ini ialah segera sesudah bangun pagi dan malam sewaktu hendak tidur. Penggunaan cuka dapur biasa (bila cuka apel kebetulan sedang tidak ada), madu dan air, sangat dianjurkan oleh pakar-pakar dari Massachusetts Institute Technology (MIT), untuk penyembuhan dan pembebasan dari banyak gejala-gejala penjakit.
ARTHRITIS (SAKIT PERSENDIAN TULANG) :
Bahan mineral Kalium yang sangat berdaya-guna yang terdapat dalam cuka maupun madu dapat meredakan gejala sakit sipenderita Arthritis dengan jalan menghancurkan kristal-kristal asam yang terdapat pada tulang-tulang persendian serta mengusirnya keluar badan. Dari studi yang dilakukan oleh salah satu universitas terkenal menunjukkan bahwa dosis harian dari koktil cuka dan madu dapat mengurangkan rasa sakit sipenderita Arthritis sampai dengan 90%.
DIABETES MELITUS (KENCING MANIS ):
Cuka Apel sangat membantu menurunkan dan menormalkan gula darah, dan sangat membantu menormalkan sistem pankreas, sehingga pankreas mampu berfungsi kembali mengubah gula menjadi insulin.
MEMBERSIHKAN DARAH DARI TOKSIN (RACUN TUBUH) :
Akan membersihkan toksin-toksin yang menyumbat dalam peredaran darah, yang menyebabkan penyakit darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung ( Jantung Koroner ). Sehingga peredaran darah menjadi bersih dan sehat, metabolisme tubuh kembali normal dan akhirnya penyakit itu menjadi sembuh.
MENGATASI PENUAAN :
Cuka Apel mengandung berbagai vitamin, bahan-bahan mineral, enzim kesehatan dan asam amino esensial yang dapat meningkatkan gairah hidup sehat dan yang memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan bergelora.
TEKANAN DARAH TINGGI DAN STROKE :
Penyempitan pembuluh darah dapat dibuka kembali oleh campuran Cuka dan Madu. Dalam beberapa hal Tekanan Darah dapat turun sebanyak 40 poin yang oleh peneliti pada Universitas Jenewa di Swiss melaporkan penurunan tekanan darah sampai sekitar 10%. Tekanan Darah Rendah berarti sedikit sekali kemungkinan akan terserang STROKE.
MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER :
CUKA dan MADU bekerja menghentikan sel-sel kanker dari menyebabkan terbentuknya tumor, seperti yang diungkapkan peneliti-peneliti pada National Cancer Institute. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu Pengetahuan mengatakan Kombinasi yang menakjubkan dari Cuka Apel dan Madu bekerja sangat baik sekali dalam mencegah terjadinya Kanker Lambung, Kanker Usus, Kanker Payu Dara, dll.
RASA LELAH YANG KRONIS :
Bila Anda merasa tenaga Anda menurun sekali, cobalah minum koktil kesehatan super energi ini pada pertengahan pagi hari dan pada sore hari. SAKIT KEPALA: Penelitian-penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa “Migrains” (gejala sakit kepala kronis) yang terberat sekelipun akan dapat diredakan hanya 30 menit sesudah mengkonsumsi koktil mujarab ini.
ULCERS :
Satu STUDI intensip yang dilakukan oleh Universitas Hebrew Jerusalem dan oleh Universitas Waikato Selandia Baru mengungkapkan bahwa Madu dapat menghan-curkan bakteri-bakteri Helicobacter pylori penyebab terbentuknya penyakit yang disebut ULCER. Madu dapat mencegah terbentuknya ULCER dan dengan cepat dapat mengha-langi dari berkembangnya penyakit ini.
PENYAKIT ALZHEIMER :
STUDI yang dilakukan oleh Universitas Virginia meng-ungkapkan bahwa orang-orang tua (LANSIA) dapat menikmati perbaikan DAYA INGAT sesudah meminum glukosa yang dibubuhkan kedalam minuman LIMUN. Glukosa, sebangsa gula yang terkandung dalam Madu memproduksi zat acetylcholine, suatu zat kimiawi otak yang dapat meningkatkan DAYA INGAT.
ANXIETY AND INSOMNIA :
Percobaan-percobaan yang diadakan oleh Massachusetts Institute of Technology membuktikan bahwa dengan mengkosumsi Madu menigkatkan kadar Seretonin didalam otak, suatu zat kimiawi yang yang dapat mengurangi aktivitas otak.
ASMA DAN ALERGI PENYEBAB ASMA :
Dokter-dokter pada Klinik Anak-anak pada Universitas Heidelberg di Jerman mendapatkan bahwa orang-orang yang mudah terserang alergi, dengan hanya mengkondumsi Madu campur Cuka menunjukkan 80% terjadi Penurunan bagi orang-orang yang menderita Demam dan penderita Asma yang disebabkan oleh terkait.
GANGGUAN PENCERNAAN :
Campurkan satu sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam air berisi air panas dan minum sedikit sedikit sesudah makan untuk menghilangkan gangguan pencernaan dengan cepat.
PENGIKAT KOLESTEROL DAN LOGAM BERAT :
Mengandung pektin, jenis serat larut air yang dapat mengikat kelebihan kolesterol dan logam berat dalam saluran usus dan membuangnya ke luar.
PENGURANGAN BERAT BADAN :
Campurkan dua sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam juice buah anggur non-gula. Minum setiap sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan untuk menyingkirkan lemak – termasuk cellulite, jakni bahan yang memberikan penampilan Anda sebagai keju belanda (the dimply, cottage-cheese look).
LUKA DAN LUKA BAKAR :
“Madu dapat mempercepat penyembuhan luka sampai dengan 25% dan dapat membantu penyembuhan luka-luka yang sulit disembuhkan,” kata Dr Richard Knutson dari “the King’s Daughter’s Hospital” dari Greenville, Mississipi, dimana ia mengatakan telah pernah menangani 6000 pasien dengan mempergunakan Madu. Madupun merupakan bahan obat yang sangat baik untuk pembalut segala macam bentuk luka bakar. Sifatnya menyamankan, sebagai antiseptik dan menyembuhkan.
SAKIT KERONGKONGAN :
Untuk penyembuhan yang cepat dan efektif, campurkan seperempat mangkuk Madu dan Cuka Apel dalam takaran yang sama. Minumlah satu sendok makan setiap 4 jam sekali atau lebih bila sakitnya masih bertahan.
Penilitian dari Universitas-universitas terkenal sungguh tidak berdusta tentang keampuhan kombinasi 1-2 dari Madu dan Cuka Apel tersebut. Keduanya sungguh dapat menghapus berbagai macam penyakit dan kedua-duanya sudah dipergunakan sebagai obat sejak 4000 tahun silam.
Anda bisa mendapatkan Produk Cuka Apel Organik Biofresh dengan harga Rp. 18.000 per botol ditambah ongkos kirim . 1 ( satu) botol = 350 ml.
Hubungi 08564 123 99 31 / 081 326 8288 49


0 komentar: